A blog site for random picks and stories.

Not Just Say "Hard" But Give It A Little Sparks Of "Style"

Silent Santiago

Silent Santiago


 Terinspirasi oleh Silent Hill seri survival horror populer untuk Konami, Silent Santiago adalah permainan horor gratis yang dikembangkan oleh mahasiswa dari sebuah universitas di Chili. Jalan-jalan di game ini terinspirasi oleh realitas kota Santiago, di Chili, sejauh ini seperti menciptakan plaza dan gang-gang sempit. atmosfernya sangat menakutkan dan mirip dengan game Silent Hill, dengan kabut tebal yang menutupi seluruh kota.

 Meskipun Silent Santiago menggunakan taktik yang mudah dibaca pemain saat jumpscare, Silent Santiago agak merusak permainan baik di suara maupun latar suasananya, Anda juga akan mendapatkan pengalaman untuk melihat beberapa penglihatan jauh lebih menakutkan kemudian, seperti nenek menakutkan. Dan kemudian ada beberapa jumpscares lagi.

 Tujuan dari permainan ini adalah untuk menavigasi jalan-jalan labirin-seperti kota Santiago dan untuk mencapai pintu keluar, tanpa teka-teki atau jalan memutar sepanjang jalan. Visual yang efektif dan ini adalah permainan yang penggemar horor harus memeriksa, selama mereka tidak keberatan. jumpscares yang menyebabkan jantung berhenti adalah tantangan di game ini.

Download Here

Untuk review game playnya penulis telah menyiapkannya disini..
Jangan Lupa Subscribe yaa...






0 komentar:

Silent Santiago